apa yah judul'y....


Mungkin pada hari ini adalah hari yang menyebalkan. Tadi pagi pada saat conet internet seperti biasanya saya langsung liat ecampus untuk melihat daftar nilai saya, yang selama ini di tungu-tungu hampir 2 bln blm keluar juga eh ternyata tadi pagi sudah keluar tapi sayang baget saya dapet C ey... padahal saya yakin minimal dpt B karena ini dosen ga pernah masuk dan nilai-nilainya sudah 1 bln lebih blm ke luar juga. Menurut aturan akademik kan itu bisa dapt B atau bahkan A.
setelah itu saya pergi k kampus untuk kul tapi ternyata dosen'y juga di tunggu-tungu ga datang juga, yah semoga nasib matakul ini juga ga seperti yang semester kemaren. sebenernya saya dah mau serius kul tapi kok dosennya kaya gini ya...
tanpa buang waktu lagi ya sala pulang aja dech ke kos maksudnya mah mau nyiapin materi responsi untuk tar siang ato mw ngerjain laporan KP yang sampe sekarang belum juga selesai-selesai.
Yah dari pd bt sendirian di kos saya conek in aja dech kom dengan internet n buka YM. ga beberapa lama kemudian eh ad seseorang yg ol. Jujur saya kangen bgt ama dy coz dah beberapa hari ini ups mungkin dah 1 bln lebih saya ga pernah komunikasi sama dy. saya mw nyapa duluan takut gangu dy, ya udah saya biarin aja dulu. Eh ternyata dy nyapa juga ya saya senang sekali ternyata dy masih inget dengan saya.

kalo dari isi msg'y mah kaya'y dy emang lg seneng sich jauh berbeda dengan saya yang lagi pusing n bingung banget. oh setelah saya chating dengan dy ternyata dy akan dines di sebuah kota dan d kota itu ada seseorang yang dari dulu dy mau ketemuan. Yah pentes aja dy hari ini keliatan seneng. Ya semoga aja semua yang telah direncanakan akan dapat berjalan lancar dan tidah ada hambatan lagi.

Semoga aja dy selalu bahagia n kul'y juga segera cepat selesai. jauh berbeda banget dengan kondisi saya sekarang ya. Semua yang saya harapkan ga pernah cercapai n kul juga ga tau kpn bs selesainya. semoga aja dengan jalannya waktu ini dapat merubah semua keadaan ini.
Yah kok tatinya buka komputer mau nyusun materi untuk responsi ato ngerjain KP malah nulis ini sich. Yah udah lah gpp. KP'y ke pending lg dech. Mw k kmps dulu ahhhh.....

thanxx yg udah mw membaca.



Di Posting pada 09:59:43 24-09-2009
Label Cerpen
View 322



<<Prev Artikel Next>>


Komentar


Tidak ada Komentar


Posting Komentar


Nama
Email
Web Site
Komentar